Article

RAKERNAS ICF I, 2020

Article

JAKARTA, Indonesian Cycling Federation Telah Melaksanakan Rapat Kerja Nasional Dengan Aman, Tertib dan Lancar. Tema Rakernas Kali Ini Adalah “MENUJU TUAN RUMAH OLIMPIADE 2032” Dengan Sub Tema “Memantabkan Organisasi Menuju Prestasi Internasional”

President ICF Raja Sapta Oktohari Resmi Membuka Rakernas I ICF 2020 Yang Dilaksanakan Pada Tanggal 9-10 Februari 2020 Bertempat di National Olympic Committee Building, 16’Th Floor.

Rakernas Dihadiri Oleh Segenap Pengurus ICF dan Tidak Kurang 25 Pengprov Anggota ICF Dari 31 Pengprov Yang Sudah Terbentuk. Pelaksanaan Rakernas Kali Ini Semakin Hangat dan Terasa Lebih Bersemangat Dikarenakan Akan Tetap Dilaksanakannya PON Cabor Balap Sepeda Dalam PON XX 2020 Nantinya, Dimana Jawa Timur Di Gadang Gadang Akan Menjadi Tuan Rumah Cabor Balap Sepeda.

Dalam Rakernas Kali Ini Sidang Sidang Komisi Baik Komisi Organisasi dan Komisi Bidang Prestasi Memberikan Rekomendasi Rekomendasi Serta Program Kerja Masing Masing Daerah Yang Akan Di Sinergikan Dengan Program ICF Atau PB.ISSI.

Tiga Poin Penting Dalam Rakernas ICF Kali Ini Adalah, Pertama Akan Tetap Dilaksanakannya PON XX Cabor Balap Sepeda, Kedua Adalah Rekomendasi Peserta Hadir Dimana Pengprov Yang Tidak Aktif Menjalankan Roda Organisasi Akan Dibekukan, Yang Ketiga ICF Mendorong Talent Scouting Yang Dilakukan Pengprov Pengprov Untuk Terus Mencari Bibit Atlet Potensial Di Seluruh Indonesia. Bahkan ICF Akan Berikan Bonus Kepada Pengprov Yang Aktif Melakukan Talent Scouting Ini.

Selain Daripada Itu ICF Terus Memantabkan Kerjasama Dengan Pihak BPJS Dalam Mengcover Asuransi Para Pemegang Lisensi Semua Anggota ICF. Pihak ICF Juga Terus Menjalin Komunikasi Dan Koordinasi Dengan Pihak Polri Dalam Memberikan Rekomendasi Izin Keramaian Yang Nantinya Akan Di Sosialisasikan Kepada Polda Polda Dan Pengprov di Seluruh Indonesia.

Terima Kasih Kepada Semua Pengprov dan Pengurus Yang Telah Hadir Serta Semua Pihak Yang Telah Membantu, Mendukung Dan Melaksanakan Rakernas I ICF 2020.

Salam Menang Menang Menang !!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

We take processes apart, rethink, rebuild, and deliver them back working smarter than ever before.