Article

DETOXMOVEMENT

FibreFirst Cycling 2020 – The Biggest Virtual Cycling

Article

DETOXMOVEMENT

Detox Movement Indonesia merupakan sebuah gerakan yang diprakarsai oleh FibreFirst untuk mendorong masyarakat Indonesia melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk membuang racun-racun di dalam hidup kita.

Aktivitas Detoks bisa dilakukan dengan berolahraga, pola makan yang sehat, atau mengkonsumsi suplemen serat premium yang dibutuhkan oleh tubuh.

Saat ini Detox Movement Indonesia mengajak semua cyclists di Indonesia untuk mengikuti FibreFirst Cycling 2020event lomba Virtual Cycling terbesar di Indonesia yang didukung oleh ICF (Indonesian Cycling Federation). Acara ini juga diikuti oleh artis-artis papan atas seperti Tora Sudiro, Vincent Rompies, Mario Lawalata, Wulan Guritno, Ibnu Jamil dan Tyas Mirasih.


FibreFirst Cycling 2020 adalah sebuah event bersepeda secara virtual (Virtual Cycling) terbesar di tahun 2020, didukung sepenuhnya oleh ICF (Indonesian Cycling Federation), yang diselenggarakan oleh FibreFirst bekerjasama dengan BliBli dan GERAK. Dengan mengangkat semangat Nusantara dan juga berdonasi melalui bersepeda. Kamu dapat mendonasikan kilometermu dengan total donasi yang akan dikeluarkan oleh FibreFirst sebesar Rp. 200.000.000,-. Untuk bisa mulai berdonasi setiap peserta harus memenuhi target kilometer akumulasi jarak tempuh sebanyak 50 KM. Setiap kilometer yang ditempuh setelah  50 KM pertama, FibreFirst akan menyumbang Rp. 400,-/KM atas nama Kamu untuk keluarga korban Covid-19 dalam Program BisaMakan (Melalui platform online KitaBisa.com).

Kegiatan ​Virtual Cycling ini bisa dilakukan dari lokasi dan rute yang Kamu tentukan sendiri. Aktivitas bersepeda bisa dilakukan di jalan raya, jalur trail, di taman sekitar rumah, di trek atletik atau bisa dimanapun sesuai dengan kemampuan Kamu.

Informasi selengkapnya bisa kamu temukan di www.detoxmovement.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

We take processes apart, rethink, rebuild, and deliver them back working smarter than ever before.